بِسْــــــــــــــــــــــمِ اﷲِارَّحْمَنِ ارَّحِي

Sabtu, 27 November 2010

MASALAH SEKSUALITAS KEWANITAAN

The Adventures of Sherlock Holmes


Ramuan Empon-Empon Agar Vagina Kencang Menggigit

Bagi wanita yang telah berumahtangga terutama yang telah pernah melahirkan, sering mengalami masalah dalam memberikan kepuasan kepada pasangannya, hal ini bukan hanya karena faktor fisiologis, tetapi lebih menyangkut pada kenyataan bahwa organ vital kewanitaan telah mengalami perubahan secara struktural, adanya pelebaran dan pergerseran otot sekitar vagina dan tulang kemaluan.
Banyak cara ditempuh agar mengembalikan kondisi vagina pada keadaan semula, setidak nya mengurangi efek samping kendornya vagina....hehehe, diantaranya dengan senam-senam sekitar fungsi-fungsi seksualitas kewanitaan, pengobatan medis sampai operasi,...tetapi ada cara warisan Nenek moyang kita yang lazim dilakukan oleh mereka agar Vagina tetap kencang dan mencenkram layaknya ban F1...diantaranya dalah dengan berbagai ramuan yang berasal dari lama, seperti, Jahe, adas Pulo sari, kunyit, daun sirih, temu lawak kencur dan lainnya...
Bahan-bahan tersebut dijadikan satu dan di proses secara bersamaaan
TIP PEMAKAIAN
Bahan baku jamu sejumlah rimpang kunir dan asam kawak di rebus didalam air secukupnya. Setelah disaring ramuan itu siap untuk diminum dengan penambahan madu secukupnya.Dengan memeperhatikan pola hidup sehat maka satu gelas ramuan yang diminum tiga kali seminggu akan membuat organ vital wanita tambah siiip.
a> Ada sebagian wanita yang sering mempunyai vagina (kemaluan) tidak begitu sedap, sehingga sering mengeluh dan merasa tersinggung bila tengah menghadapi suami yang bertingkah seperti mengejek atau seakan jijik padanya. Contoh menutup hidung dll.

Tetapi buat wanita yang memiliki vagina berbau tidak sedap seperti itu tidaklah sulit untuk menghilangkannya. Sesungguhnya bau tersebut bisa bermula dari infeksi yang terjadi dalam vagina atau pada saluran rahim atau keputihan.

Untuk melenyapkan bau tidak sedap itu kita akan menggunakan segenggam kemangi yang akan kita tumbuk, kemudian disaring sambil peras pada sehelai kain halus yang bersih, ambil sari airnya. Lalu campurkan dengan sesendok teh madu, ditambah seujung kuku garam, aduklah hingga merata, setelah itu minumlah.

Besok paginya ulangi lagi, lakukan dan ulangi sampai satu bulan, pastilah vagina akan menyiarkan bau yang harus semerbak dan tak memiliki bau tak sedap lagi.
b> Siapkan bangku khusus ratus (berlubang di bagian tengah, pas dengan posisi vagina) lalu letakkan baskom rebusan herbal (aneka racikan dari bahan Jamu) di bawahnya. Duduklah di atasnya dengan posisi yang nyaman. Selimuti bagian pinggang ke bawah dengan kain agar uap dari rebusan herbal bisa mengarah ke area intim. Rasakan sensasi dan keharuman khas yang tercipta. Lakukan selama sekitar 30 menit atau sampai uap rebusan herbal sudah tidak ada lagi. Sempatkan dua minggu sekali untuk melakukan ini. Dijamin, vagina Anda akan harum, bebas dari keputihan, keset dan kencang.

Ramuan Untuk Wanita Frigid

Bila Anda termasuk wanita frigid atau wanita yang sangat sulit memcapai orgasme dan tidak merasakan gairah saat bercinta, maka cara di bawah ini dapat Anda gunakan:
Bahan:
- 10 gram kumis kucing atau remujung
- 15 gram daun pegangan atau kaki kuda/cowekan
- 20 gram daun sembung
- 1 butir telur ayam kampung diambil kuningnya saja
Caranya:
Kumis kucing, pegangan dan daun sembung direbus dengan air 1 liter sampai masak.
Pemakaian:
Telur ayam dipecah lalu diambil kuningnya saja. Telan kuning telur ayam tersebut dalam keadaan mentah. Kemudian rebusan ramuan jamu di atas diminum. Lakukan cara ini paling tidak selama seminggu. Perlu Anda ketahui daun kumis kucing dan pegangan juga berkhasiat untuk melancarkan buang air kecil dan menghancurkan batu empedu.

Agar Wanita Mudah Orgasme

Kadang kala dalam berhubungan seks dengan pasangan, kita sering merasakan susah mencapai orgasme ataupun sebaliknya, jika Anda merasakan hal seperti itu ada baiknya Anda mencoba resep ramuan tradisional berikut ini :
Bahan-bahan
- 15 gram daun pepaya gantung
- 15 gram adas
- 10 gram pulosari
- 2 gram merica
- 5 gram kunyit
- 2 butir telur ayam kampung
- 2 sendok makan madu asli.
Cara Pembuatan :
Kunyit diparut, daun pepaya ditumbuk lalu keduanya diberi air panas secukupnya, diperas dan disaring. Adas dan pulosari ditumbuk halus, dicampur dengan perasan kunyit dan daun pepaya, lalu dimasukkan ke dalam 1/2 gelas air panas, diaduk rata kemudian dinginkan. Telur diambil kuningnya setelah dingin kemudian masukkan bersama madu ke dalam gelas yang berisi ramuan lalu aduk rata. Diminum sekaligus pada pagi hari. Buat dan minumlah ramuan ini 3 kali dalam seminggu.

Tidak ada komentar:

Share